Selasa, 10 September 2013

Ajang Berkumpul kita




Hallo duelist ! :D
pasti udah ga asing sama yang namanya turnamen dan gathering kan ?? oya pastinya dong.. duelist mana yang ga tau sama agenda yang biasa disingkat turney dan gath ?? :v kayanya ga ada sih, karena bagi seorang duelist, kegiatan ini pasti udah ada di agenda kita, entah itu seminggu sekali, dua minggu sekali ataupun 1 bulan sekali. yang pasti kegiatan ini jadi ajang buat berkumpul dan mencoba kekuatan deck kita. Begitu juga dengan Duelist Smansa Tegal.

 Duelist Smansa Tegal adalah pemain yugi/duelist yang berasal atau berdomisili di Tegal dan bersekolah di smansa tegal pastinya.. Eh, smansa Tegal ? gimana tuh duelist disana ? kalo kumpul pada dimana ?? rajin gath sama turney ga ??
 Tenang mas broo..mba broo.. semua pertanyaan tadi bakal terjawab disini.

Mungkin kalian pernah mendengar Seorang duelist yang berhasil merajai NATS dengan deck Fairy-Agent nya ?? Yap, M.Afrizal Prasetyo. Dia asalnya dari smansa tegal loh :D

Di Tegal sendiri, komunitas Duelist rajin menggelar acara gathering dan turnamen. dan dikarenakan anggotanya  mayoritas adalah Pelajar SMA, maka acara biasanya dilakukan di hari libur. tempat kita kumpul juga bervariasi, bisa di Cafe, Mall ( tapi mall langganan kita sekarang bangkrut kaka -__-"), bisa juga di rumah anggota atau bahkan di area SMAN 1 Tegal.

Tujuannya jelas, buat mengakrabkan dan menjaga eksistensi duelist di Tegal. diluar untuk bermain yugi pun kita juga sering mengadakan acara kumpul-kumpul. nah, biar lebih tau gimana "wajah-wajah" duelist Smansa Tegal, ini nih beberapa foto pas kita kumpul-kumpul... Cekidot gaann !! :D

Turney at Rock A coffee
Turney at Rock A coffee

Turney at Rock A coffee
Gathering at Dedy jaya
Gathering at Dedy jaya
Gathering at Smansa Tegal





                                                     
Ditulis oleh : Molan Milan Kamplenk

3 komentar:

  1. dan ketika sudah bersua universitas, saya jadi kangen suasana ini -_-

    BalasHapus
  2. Misi min comunitas ini masih ada gk yaa??

    BalasHapus
  3. Misi min comunitas ini masih ada gk yaa ditegal?

    BalasHapus

Duelist yg baik akan meninggalkan jejak meskipun field telah dibom Black Rose Dragon :v