Sabtu, 28 September 2013

Diqi (a.k.a Kudik) profile



Hallo Duelist ! saya Diqi atau kudik :v

Disini saya akan memperkenalkan diri saya kepada para pembaca sekalian.
Nama asli saya Muhamad Hasbi Assidiqi, biasa dipanggil Kudik ( kudik adalah nama kesayangan teman dan orang yang kenal saya :D ) . saya lahir di Tegal dan umur saya 16 tahun jalan, jalan (kemana saja boleh ) kalo tepatnya tegal, 10 november 2013, karena lahir tanggal 10 november pas hari pahlawan saya juga ingin jadi pahlawan HA HA HA ( ngimpi ) . Saya siswa kelas XI Sains Smansa Tegal, saya termasuk orang yang punya kegemaran main kartu misalnya yu gi, dan sebagainya.
Cita – cita jadi orang sukses dan bisa ke tournament yu gi INTERNASIONAL , amiiiinn...
( ngimpi kan boleh untuk siapa saja, termasuk orang tegal ) :v


Selama ini saya telah memakai berbagai deck, namun hanya ada 5 deck yang pernah menjadi partner saya untuk berjuang di tournament. deck tersebut adalah Blackwings, Glasdiator Beast, Chaos twilight ( bisa twightlight dan chaos * dua kepribadian), BUJINI ( deck yang saya cintai ) dan Geargia ( deck machine pertama saya ). mulai menyukai yu-gi-oh sejak saya masih kecil, dari jaman masih gigit jempol karena pengen sesuatu dan akhirnya nyepik orang tua. hehehe. saya mulai suka yugi awalnya dari film, karena saya termasuk orang yg suka berimajinasi DEWA, dan senang dengan kartun atau anime ( sampai sekarang loh ).saya waktu kecil juga beli kartu di tukang jual keliling yang pake sepeda dan bunyi “ teoooot teooot “. Hahaha :v.
walau waktu itu hanya untuk koleksi, lihat gambarnya, dan buat pajangan dirumah. Saya juga pernah dimarahi orang tua karena yu gi dan akhirnya semua kartu yg sudah seGEPOK di bakar hiks hiks hiks. ( T.T ) .
Masuk smansagal saya tidak menduga karena jujur bukan anak yang pintar. Saya masuk kelas X.2 bareng sama abang ervin. Saya mulai masuk ekskul HOSHI KURABU atau j- club yang dihuni oleh orang yang maniak sama jepang dan gamenya. Gamenya salah satunya Yaitu YUGIOH. Di situ ada um kamplenk, Um sun, pakdhe angga, dan lain – lain. Awalnya saya juga bingung cara mainya. Dan akhirnya saya dan abang ervin semangat beli STARTER DECK 1 buah..
(dikira nyukup ternyata kagak ) :v.
Pulang sekolah beli starter, saya pilih dan melihat ada burung di Bungkus starter deck ( maksudnya BW bukan yang lain para pembaca yang budiman.) saya beli BW, dan Abang ervin beli DW kalo ndak salah. Deck yang saya banggakan BW ( namun sudah terjual karena uang sekolah saya hilang dan harus menjual segala hal dan barang, Curhat sitik josshh) :v
Balik ke duelist. Saya sekarang dengan deck bujini ( yamato :O ), prestasinya suka membuat lawan gregetan, dan bingung serta sebel. Hahaha :D
saya suka lihat lawan seperti itu. Peace V:V
tidak ada prestasi yang membanggakan hanya akhir” ini lagi hoki menang tourney kecil”an.
( sebagai hamba tuhan YME tidak boleh sombong, iya tak??)
Sampai sekarang saya masih duel dan tambah aktive lagi ketika bertemu lagi dengan abang ervin serta Aji ( no detection ). Ketemu lagi??
iya soalnya kelas XI saya dan abang saya ervin beda kelas, bad mood banget di kelas ga ada yang duel. Tapi no problem lah.. pulang mampir ke rumah abang ervin dan duel lagi..

Demikian profil lengkap dan curhatan2 saya, mohon maaf kalo ada kesalahan penulisan atau ada kata-kata yang menyinggung perasaan pembaca :D

salam kenal :D
oiya yang punya FB bisa add Muhamad Hasbi Assidiqi, atau Twitter di @ Diqi_Hasbi kalau mau berkenalan lebih jauh ya dateng aja ke tegal dan hubungi saya. Saya akan kumpulkan duelist yang ada..
( ^_^ )

Salam duelist ! jaya selalu ! GGMU ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Duelist yg baik akan meninggalkan jejak meskipun field telah dibom Black Rose Dragon :v