Senin, 16 September 2013

Cafein Profile

Holaa !!

perkenalkan nama gw Ervin Nurhediyanto. gw lahir di Tegal dan umur 17++ (mendekati 18). Gw masih sekolah di SMAN 1 TEGAL dan sekarang duduk di kelas XII IPA 4 (pamer kelas :v)

mau tau gue pake deck apa ? sekarang gw lagi fokus ke deck Machine and GB. walaupun dulu bisa dibilang deck gue tuh gonta ganti hampir di setiap harinya dan di setiap tournamen sampe temen gw bingung dan gw paling suka liat temen bingung wokwok :D


Ooh iya, pertama kali gw tau YU-GI-OH itu dari serial anime yang di tayangin di tv setiap minggunya. dulu gw paling seneng ngliat kalo yugi udah ngsummon Dark Magician, karena dulu Dark Magician itu keren (menurut gw). dan setelah itu gw mulai main game yugi yang dimulai dari yugioh ps1. mungkin udah banyak yang tau kan permainan yugioh ps1 jaman dulu yang masih koplak-koplaknya :D
seiring perkembangan, gw juga main game yugi ini di ps2, GBA, NDs, DN dan YGOpro. Selain itu gw juga main di dunia nyata bersama temen-temen duelist yang gw banggakan. asiiik :D

Pengalaman ikut Tournamen ? pastinya punya donk. gw pernah atau mungkin sering ikut tounamen tingkat sekolah ataupun tingkat kota, jadi ya lumayan punya pengalaman gitu wkwk

Prestasi yang pernah dicapai ? hmm gmn ya. maap bukan maksud mau sombong ya, tapi ya alhamdulillah gw sering masuk 4 besar tingkat sekolah ataupun kota dan bisa dibilang hampir sering jadi juara 1 :D

Tournamen yang paling berkesan menurut gw mungkin pass waktu gw serta anak-anak duelist smansa Tegal ikut tournamen TBS (Tegal Brebes Slawi). Di Tournamen ini kenapa bisa jadi yang paling terkasan, ya mungkin ini pertaman kalinya gw ikut tournamen gabungan 3 kota langsung. Dan disini gw bener-bener bisa ngrasain yang namanya duel is fun. Tapi bukan cuman itu aja, disini gw juga ngrasain juwet-juwetnya pass di 4 besar. Tau kenapa ? itu karena lwan gue duelist dari SMAN 1 TEGAL dan itu tenem sekelas gw (Dwi Chandra) yang deck nya udah gw edit dengan 3 Battle Father dan 3 Dimensional Alchemist di main decknya. So gmn guwe ngga juwet, setiap kali gw udah mau menang tiba-tiba aja keluar tuh momon -_- sampe akhirnya gw lolos ke final dgn muka yang udah bener-bener bt gara-gara battle father -,- Dan final gw ketemu lagi dengan duelist SMAN 1 TEGAL
yang kebetulan emang temen sekalas gw lagi (M Nurhadi Akmal) sang  pengguna X-saber. Tapi untungnnya doi ngga masang battle father :D dan al hasil, gw menang juara 1 di TBS yang pertama kali gw ikutin. Alhamdulillah ya sesuatu wokwok. Ooh iya gw lupa bilang, disini deck yg gw pake itu DW

Sampai sekarang gw masih belajar menjadi duelist yang pro dan ngga asal pro tapi juga bisa menjadikan teman-teman gw menjadi duelist yang pro juga. bagi gw Duel itu menyenangkan, asal bisa bagi waktu aja :D

Mungkin cukup sekian profil serta pengalaman gw sebagai duelist. Mohon maaf juka ada kesalahan kata yang sekiranya menyinggung perasaan. saya hanya manusia yang banyak kekurangan, dan kesempurnaan hanya milik Allah.

salam kenal yaa
barang kali ingin tau lebih jauh tentang gw, bisa add fb gw ervin_ea@yahoo.com
berhub gw jarang  buka twitter jadi lewat fb aja yaa :D

Salam Duelist Smansa Tegal ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Duelist yg baik akan meninggalkan jejak meskipun field telah dibom Black Rose Dragon :v