Selasa, 10 September 2013

Memanggil Dark Magician

Hallo Duelist !!

kali ini kita akan membahas Cara memanggil Dark Magician, berikut adalah beberapa cara untuk memanggilnya:
                Cara memanggil Dark Magician yang paling sederhana adalah dengan tribute dua monster di lapangan.
                Cara yang ke-dua adalah dengan menggunakan berbagai spell card untuk memanggil Dark Magician adalah sbg berikut :



 


  1. Dengan menggunakan Dark Magic Curtain yang eff-nya adalah dengan membayar setengah LP dari deck tetapi ketika kita sukses menjalankan eff Dark Magic Curtain kita tidak dapat memanggil monster .
  2. Dengan menggunakan Magical Dimension  yang eff-nya adalah ketika kita mengontrol spellcaster di lapangan, kita dapat mengtribute satu monster spellcaster dan special summon satu spellcaster dari tangan, lalu kita dapat menghancurkan satu monster di lapangan.
  3. Dengan menggunakan Sage Stone, yang eff-nya adalah ketika kita mengontrol Dark Magician Girl kita dapat special summon Dark Magician dari deck.

Cara yang lain dengan menggunakan Spell Counter. Spell counter tersebut bisa diletakkan pada beberapa  kartu dibawah ini
  1. Magical Exempplar yang eff-nya adalah setiap kita aktifkan spell, kita memberikan dua spell counter pada kartu ini, dan effnya adalah kita dapat remove spellcounter dan lalu special monster dari hand atau tangan yang levelnya sesuai spellcounter yang diremove
  2. Skilled Dark Magician yang eff-nya adalah dengan setiap kita aktifkan spell, kita memberikan satu spell counter pada kartu ini, dan effnya adalah kita dapat remove spellcounter dan tribute monster ini lalu kita special summon dark magician dari tangan, makam atau deck.
  3. Untuk membantu kita bermain dengan spell counter kita dapat menggunakan Field Spell  yaitu  Magical Citadel of Endymion
Seiring perkembangan jaman, muncullah kartu Xyz yang sangan membantu tentunya. Untuk memanggil Dark magician kita adapt dengan menggunaka Daigusto emerald(2 level  4 monster)yang eff nya adalah dengan detach 1 material kita dapat special summon satu normal monster dari graveyard. Untuk membuat Dark Magician di graveyard caranya gampang dengan menggunakan eff dari Armagedont Knight, foolish burial. Lalu untuk memanggil daigusto emerald  kita dapat menggunakan summoner monk.

Written By : Dwi Chandra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Duelist yg baik akan meninggalkan jejak meskipun field telah dibom Black Rose Dragon :v