Rabu, 11 September 2013

Dragon Ruler, Dead or Alive ? Part 2

  Hai haii !

  Kembali lagi dengan gw, JV writer newbie yg udah ngumbar janji buat ngepos kelanjutan dari artikel sebelumnya. Kali ini, sesuai janji gw akan ngebahas bapak-bapak penggaris dari per-card effectnya hingga benefitnya sebagai Tech dalam deck lain.

  Bapak penggaris memiliki efek kedua yg terbilang cukup imba, dan bersinergi dengan deck yg ber-atribut sama dengan masing-masing bapak penggaris. Dan kali ini kartu yg bakal gw bahas ada Blaster, Dragon Ruler Of Infernos.




  Si naga merah ini adalah member Dragon Ruler dengan ATK point terbesar & DEF point terlemah. Dengan statnya yg cukup tinggi, ia sendiri dapat dengan mudah mengatasi beberapa Boss Monsters semacam Grapha (tanpa field), Garunix, LSS Shi En, Monarchs, Machina Fortress, dan dengan efek kedua Blaster yg dapat menghancurkan 1 kartu di field mampu mengatasi kartu-kartu bermasalah seperti BLS-EOTB, Marshmallon, Spirit Reaper, Judgment Dragon, etc. Efek pertama yg meng-SS dirinya juga bermanfaat untuk grave control bagi Pyrorex.

  Naga yg baru-baru ini di reprint menjadi Secret Rare memiliki sinergi yang begitu baik dengan Fire King. . Fire King yg berorientasi pada destruction effect, sangat di support oleh efek penghancur Blaster. Disini dia dapat 3 peranan, pertama adalah sebagai penembak jitu yg jatoh dari tangan untuk menghancurkan kartu musuh, kedua adalah kanibal yg memakan sobat Fire King untuk mendapatkan efeknya (maksa :v), dan terakhir tentunya sebagai beatstick. Diapun bisa difungsikan sebagai pemancing BTH & Dimpris musuh.

  Demikian artikel yg bisa gw tulis buat hari ini. Besok-besok gw bakal bahas sodara biru blaster yg juga di reprint. Jangan bosen-bosen mampir di blog kami yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Duelist yg baik akan meninggalkan jejak meskipun field telah dibom Black Rose Dragon :v