Jumat, 27 September 2013

Kartu seharga 100 milyar ?? Whaattt ????

WOW ! Kartu Langka Yu-Gi-Oh Ini harganya menembus angka Rp 100 Millyar !

Hallo Duelist !!
apa yang ada dibenak kita waktu mendengar ada kartu seharga 100 milyar ? Duit sapa tuh ?
pasti pada penasaran kan ? Believe it or Not.. Kartu langka yang satu ini tidak hanya langka, tetapi juga dijual dengan harga yang sangat, 998 juta yen atau sekitar Rp 100 millyar.



Kartu Black Luster Soldier ini merupakan hadiah yang diberikan kepada pemenang turnamen nasional Yu-Gi-Oh pertama di Jepang pada 1999. Menurut penjualnya di CardCollectors.jp, kartu yang dicetak pada stainless steel ini hanya ada 1 lembar di seluruh dunia dan tidak dapat digunakan di turnamen.
Ketika ditanya mengapa harganya sangat mahal, sang penjual menyatakan bahwa barang ini hanya ada satu di dunia dan tidak dijual di tempat lain. Rasanya barang-barang langka lain dengan kriteria yang sama dengan itu harganya tidak segila ini.
Barang yang memiliki tag “本物” (“honmono” atau “barang asli”) ini disertai dengan surat jaminan keaslian dan beberapa kartu langka sebagai bonus.

mungkin kita harus jual pulau buat beli ini kartu yah ?? kalaupun udah kita beli pasti perlu pengamanan kelas tinggi buat mengamankan ini kartu. kalo perlu taruh di satu ruangan penuh sensor dan penjaga bersenjata Biar pencuri-pencuri yang kaya di film-film ga bisa ngambil..  hahaha :D


Sumber: Kotaku & cardscollector.jp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Duelist yg baik akan meninggalkan jejak meskipun field telah dibom Black Rose Dragon :v