Rabu, 11 September 2013

Machina Gadget



holaa

kenalin gw Cafein, disini gw bakal ngbahas tentang salah satu deck machine yang gw sukai karena selalu ngingetin gw tentang rambu-rambu lalu lintas, jadi gw ngga bakal nglanggar peraturan lalulintas. yasudah langsung aja kita bahas.



Red, Yellow, Green Gadget



Pastinya sudah pada tau kan para gadget yang setiap kali dirinya normal summon atau special summon ini selalu ng ++ hand
walaupun atk dan def mereka tidak terlalu tinggi dan mudah sekali untuk mati. tapi semua itu bukan masalah selagi kita memiliki backrow yang cukup :D




Machina Gearframe

Machina yang satu ini bisa dibilang kunci buat ngambil sang BOSS “Machina Fortress” dari deck ke hand. Selain buat ngadd, atk powernya bisa dibilang lumayan buat ngehajar monster-monster lawan. Bukan cuman itu, dia juga bisa melingdungi monster machine lain dengan mengunion pada monster machine yang ingin diselamatkan.


 




Machina Fortress 

Salah satu monster terkuat dideck ini dan juga bisa dibilang BOSS dari deck Machina Gadget. Selain atk powernya yang cukup kuat, dia juga memiliki effect yang cukup bagus.











Tin Goldfish

Si ikan emas yang menjadi maskot pemanggil Xyz rank 4. Kita bisa dengan mudah memanggil Xyz rank 4 yang memiliki atk power bebih besar dari pada para gadget dan juga ng++ hand jika para gadget di ss oleh si ikan emas ini.

 









Gear Gigant x
Salah satu Xyz yang sering digunakan di deck ini. Jelas aja kalo sering digunakan, kan effectnya ng++ hand tapi bukan cuman dari deck. gear gigant juga bisa ngadd machine Lv4 or lower darigrave.


 










berhubung besok gw ada test, mungkin cukup segitu dulu yang bisa gw sampein dan semoga bermanfaat buat kalian :D
Salam Duelist Smansa Tegal
J
Written by : Cafein
Edited by : JV

4 komentar:

  1. masa laluku yang indah -___-
    btw, jangan lupain spell trap pendukung yang superior.. Iron Call + call of the haunted ( sejak reborn menghilang). and the Ultimate power booster.. LIMITER REMOVAL :D

    BalasHapus
  2. saya juga pernah berpindah kedunia kegelapan. tapi sekarang saya sudah insaf :3

    BalasHapus

Duelist yg baik akan meninggalkan jejak meskipun field telah dibom Black Rose Dragon :v