Minggu, 15 September 2013

Molan Milan Profile

Hallo Duelist ! saya MolanMilan.

Disini saya akan memperkenalkan diri saya kepada para pembaca sekalian.
Nama asli saya Maulana Imaduddien C, biasa dipanggil Kamplenk. saya lahir di Tegal dan umur saya yaa 17 my age ( gaya vicky :p ) .Walaupun sekarang saya sudah jadi alumni dari Smansa Tegal, tapi jiwa saya masihlah jiwa seorang duelist tegal yang sangat membara-bara.. hahaha
Sekarang saya kuliah di Universitas Diponegoro semarang di fakultas ilmu sosial dan ilmu politik jurusan Ilmu Komunikasi.



Selama ini saya telah memakai berbagai deck, namun hanya ada 3 deck yang pernah menjadi partner saya untuk berjuang di tournament.,deck tersebut adalah Fusion Heroes, Machina Gadget, dan Deck Terbaru Saya Koa'ki Meiru.

Sebagai mulai menyukai yu-gi-oh sejak saya masih kecil, dari jaman masih sering ngerengek minta duit buat beli jajan ke ortu. hehehe. saya mulai bermain yugi dari kaset PS1 yaitu Yu-Gi-OH Forbidden memories, yang mainnya tinggal angkat2 doang #If you know what i mean :v. dari situ saya kemudian membeli kartu-kartu yugi di sebuah toko permainan.waktu itu saya kelas 3 SD dan sedang berdomisili di Selong, lombo timur,NTB. Dengan harga 7000 rupiah dapet 12 kartu dari Pack, dan kartu itu berhologram, jadi saya pikir itu kartu asli pada waktu itu. ada juga penjual kartu fake satuan di warung-warung, itu juga saya sering beli buat koleksi.

kartu-kartu tersebut saya mainkan bersama adik saya, sekarang dia sudah SMA dan juga seorang duelist, walaupun belum begitu aktif dalam dunia duel ini. setelah beranjak gede, saya terus bermain yugi tanpa bosan-bosannya, hingga pada kelas 2 SMA, saya bertemu dengan duelist Smansa Tegal. Waktu itu orang yang pertama kali mengajak saya adalah Arman Suntoro, dia kemudian memberikan saya sebuah deck elemental heroes buat bermain ( baik banget yah om sun :D ). semenjak itu saya mulai menggeluti duel sebagai duelist yang semi-professional, mulai memesan kartu-kartu ori dan ikut di turnamen sekolah ataupun turnamen kota.

prestasi terbaik saya menjadi juara 3 di Turnamen TBS (Tegal,Brebes,Slawi) dan hadiahnya Torrential tribute ( masih inget banget.. wkwk). di turnamen ini saya menggunakan deck machina gadget, berjuang bersama tank panser sampe menembus semi-final sebelum ditebas sama X-sabernya Akmal :v.

Di semarang sendiri saya sudah berkenalan dengan member emperian, tapi saya belum sempat berkumpul bersama mereka karena keterbatasan waktu sebagai seorang mahasiswa baru.

Demikian profil lengkap dan curhatan2 saya, mohon maaf kalo ada kesalahan penulisan atau ada kata-kata yang menyinggung perasaan pembaca :D

salam kenal :D
oiya yang punya FB bisa add Molan Milan Kamplenk, atau Twitter di @Molan_milan kalau mau berkenalan lebih jauh..

Salam duelist ! jaya selalu ! Forza Milan ! :D

5 komentar:

  1. ini ceritaku, apa ceritamu guys ? ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://www.facebook.com/groups/JualBeliCicalengka

      warga tegal kudu gabung yaa ben berkah

      Hapus
  2. GW Orang tegal gan yuk duel sama gw gan

    BalasHapus
  3. yang jual kartu yugioh dimana ya ?

    BalasHapus

Duelist yg baik akan meninggalkan jejak meskipun field telah dibom Black Rose Dragon :v